Bukan D'Rainbow.. Hho..

Posted by brainstorms
Sunday, November 15, 2009

Just wanna tell you about me and my close friends. Berawal dari pertemuan pertama kami di kampus tercinta, sampai akhirnya bisa seakrab ini. Love you sangat lah Gunadarma..

Lima... ya itulah kami, Saya, Hidayat Siddiq Kurniawan, Hutami Dwijayanti, Fajrina Isnaeni, dan Kartina Dyah Aurora. Berawal dari pertemuanku dengan Tami saat ospek, hah?? bukan ospek kalau di Gundar?? Apa ya namanya?? Lupa.. XP. Saya kenal Tami di angkutan umum, wah.. pertama kali kenal sama orang di angkot dan itu Tami. Memang hanya sekedar berkenalan biasa, karena dia temannya teman saya Yusika. Sampai rumah saya bingung, kenapa tadi nggak minta nomor Hpnya?? Kan bisa bareng hari pertama kuliah.. Bodohnya.. (^.^)>

Akhirnya saya sms Yusika, menanyakan nomor HP Tami. Dan saya langsung sms Tami, kenalan lebih lanjut lewat sms gtuh. Hari pertama masuk kuliah. Saya masih ingat betul, saya memakai baju ungu dan Tami memakai baju pink.. ihiy.. pink!!! Saat itu, saya hanya punya Tami dan Tami hanya punya saya *wahaaa.. lebay dah* .. Eh.. nggak juga kok, masih ada satu teman saya namanya Arie *waktu itu masih teman saya, sekarang temannya Tami juga* . Tapi kalau dengan Arie nggak begitu akrab.

Nah... Ternyata Dayat menyukai Tami pada pandangan pertama.. XP.. ihiiy..ihiy.. prikitiw..
Jadi Dayat bilang, waktu hari pertama dia liat Tami tuh langsung suka. Okeh.. Anto temannya Dayat mulai nyomblangin deh.. Pantas saja.. waktu itu dengan alasan ingin belajar kelompok, saya dan Tami diajak ke rumah Dayat.. Tapi kok.. hanya kami yahh.. Ternyata ada udang dibalik bakwan.. XP.. Dan setelah perjuangan tiada henti yang dilakukan oleh Dayat, akhirnya ia berhasil juga mempersunting Tami.. Lho?? :kagets:

Kalau perkenalan saya dengan Isna dan Rara... Ya.. mengalir begitu saja, pertama saya dekat dengan Rara karena satu kelompok. Lalu sering jalan bertigaan, saya, Rara dan Tami. Terus tiba-tiba jadi dekat juga sama Isna. Gara-gara apa yah??? wah.. lupa saya.. mungkin Isna bisa mengingatnya. Yang penting apa yang terjadi sekarang bukan???

Akhirnya kami berlima jadi akrab dan sering jalan-jalan bareng. Tapi kok?? Keseringan nggak lengkap yah?? Hanya saat ke Kota Tua saja kami lengkap, itu juga ada beberapa teman yang lain. Yang penting pernah lengkap lah !! Abis.. ada ada aja alasan yang bikin salah satu dari kami nggak ikut (saya, Isna dan Rara). Kalau Dayat dan Tami mah selalu ada, soalnya yang tau jalan hanya Dayat jadi pasti ada dua manusia itu.


Ada serial televisi Kepompong di salah satu stasiun televisi swasta. Bercerita tentang persahabatan lima orang remaja. Satu cowok dan empat cewek..Hmm.. saya pikir! Kok mirip yahh.. wahahaha... Bukan bermaksud untuk menyama-nyamakan, tapi memang sedikit mirip. Mirip juga dengan karakter-karakter kami, itu menurut saya pribadi loh!!! Yang jelas kami Bukan D'Rainbow, kami hanya lima orang yang berteman dan akrab. Thats it!!.

Hidayat-Hutami Hidayat dan Hutami (sepasang kekasih) seperti Indra dan Tasya dalam serial tersebut. Tami seperti Tasya, orangnya baik, sabar sekali, apalagi kalau menghadapi Dayat.. Ops.. sorry Yat!.. Dayat alias Indra, baik, cepat akrab, hmmm.. tapi juga ngambekan.. hhe.. piss lah Yat!!..

Rara Bingung nyari foto yang mirip Caca.. Jadi ambil yang ini aja ya Ra.. Kan keliatan Imut-imut Tomboy gimana gtuh.. *jangan terbang oy* . Intinya, Rara itu Tomboy kayak Caca.. XP

Isna
Ini foto yang paling kayak anak kecil, jadi ambil yang ini aja yak?? Fajrina Isnaeni a.k.a Isna Fajrin a.k.a Isna, menurut saya sih kayak Bebi. Bukan dari wajahnya tapi dari sifatnya, kayak anak kecil, manjanyaa.. Saya saja udah seperti ibu aja kalau ngurusin dia. Hho.. Tapi bagusnya nggak mirip-mirip banget sama Bebi, abis Bebi suka nggak jelas XD.

Terakhir, Dian
Saya alias Helen, sama-sama mengenakan kacamata dan ehemmm.. cerdas bukan bermaksud untuk sombong atau ingin lebih menonjol yah.. Itu kan hanya menurut pendapat saya.. Bedanya saya tidak secerdas Helen, hanya cerdas biasa saja. Dan nggak suka berkata "menurut buku yang gw baca".

Setiap orang punya karakter yang berbeda, berbeda disini bukan berarti nggak ada yang sama. Misalnya, orang yang pemarah, bukan hanya orang itu kan yang memiliki sifat tersebut. Hanya saja sifat pemarah itu pasti dibarengi oleh sifat yang lainnya.

Kami adalah kami dan mereka adalah mereka. Tapi Kami dan Mereka(D'rainbow) sama-sama mempunyai sesuatu yang indah..Yaitu persahabatan..

'promise me you'll never forget me, because if I thought you would, I never leave'

  1. hidayat Says:
  2. mantab (hidayat)

     
  3. naeyubi Says:
  4. apa??gw jg ga ingt gmn awalnya..hoho..XP

    oiya,,nama blog gw kn gntiii..ho0..

     

Blogger Template New Plus Blue