sepi malam ini

Posted by brainstorms
Monday, November 9, 2009


Entah mengapa? Malam ini serasa sepi sekali. Bosan!! Bete!! Semua yang buruk - buruk sepertinya kompak bermunculan hanya untuk membuat hati ini makin kacau. Padahal tadi siang aku merasa baik-baik saja. Yaah.. Walaupun tadi siang aku merasa agak deg-degan juga karena aku kira hari ini full quiz.

Quiz pertama (Matematika), 5 Bab, Parah!!! Tapi mampu juga aku melewatinya. Quiz kedua(Teori Organisasi Umum), quiz lisan... aaargh!! Sempat keringat dingin juga, takut nggak bisa ngomong di depan dosennya. Eh.. ternyata lancar-lancar aja, termasuk sukses malah untukku (mungkin karena face to face langsung sama dosennya, maklum deh.. aku suka nggak bisa ngomong kalau di depan orang banyak. Bisa tiba-tiba keringat mengucur deras.. serasa gerah banget..!!)

Kembali ke topik semula.
Iya.. aku ngerasa sepi, padahal yang Online Facebook sama Y!M banyak. Tapi nggak ada satupun yang menarik untuk aku ajak ngobrol malam ini. Sebenarnya, gara-gara seseorang juga. Lagi Bete, eh.. jadi kesalnya ke aku. Jadi males deh ngobrol sama dia lagi, padahal niatnya tadi siang mau gila-gilaan sama dia. Tapi dia malah nyuekin aku, akhirnya Bete sendiri.

Aku nggak tau memang ini merupakan sifatku atau hanya terbawa suasana. Tapi yang pasti kalau aku merasa dicuekin atau dibuat Bete sama "orang-orang tertentu".. Aku jadi ngerasa dunia ini sepi sekali. Kesannya dia itu semangat hidup aku. Walaupun sebenarnya bisa dikatakan iya juga..Karena semangat hidup itu bagiku, tidak boleh hanya satu. Karena kalau hanya satu, begitu kita kehilangan akan terasa begitu hampa saat itu juga. Sedangkan kalau banyak berarti masih ada harapan.. hho

Sepi.. sampai malas comment status Facebook orang.
Sepi.. sampai malas balas PM orang di Y!M.
Sepi.. sampai akhirnya memutuskan untuk curhat saja di Blog..
Hdoh.. masa sampai segininya si aku, hanya karena seseorang yang bahkan cuma aku kenal lewat Facebook. Aku suka merasa sepi sendiri kalau dia nggak nyapa aku atau nggak balas chattingan aku.

Pernah juga aku ngambek, gara-gara dia nggak balas chat-an aku ke dia.
Bukan salahnya juga sih, dia bilang waktu itu mau balas. Tapi aku sudah Offline, gara-gara koneksi yang rada-rada. Masih menunggu dia Online lagi, masih mau ngobrol sama dia lagi. Semoga nanti udah nggak Bete. Karena kalau belum chat lagi sama dia, seperti ada yang kurang. Walaupun besok masih ada Quiz yang menanti. Tapi, walaupun belajar, tetap aja keinget dia. Sama saja kan.. nggak konsen juga belajarnya..

Semangat!!!!
(Maaf bila ada kata-kata yang salah, hal itu bukan suatu kesengajaan tapi suatu ketidaktahuan)

Blogger Template New Plus Blue