Install Program Baru Dengan Cepat di Windows 7

Posted by brainstorms
Wednesday, November 25, 2009


Setiap kali kita selesai meng-install kembali Windows kita, ada pekerjaan berat yang selalu menunggu, yaitu install kembali semua program yang biasa Anda gunakan. Ini lumayan memakan waktu karena harus berulang kali memasukkan dan mengeluarkan CD Installer, men-download-nya dari beberapa situs yang berbeda dan kemudian secara manual meng-install-nya satu persatu.

Untunglah ada solusi untuk mengatasi hal ini. PCWorld memberikan solusi berupa Ninite, suatu aplikasi yang bisa membantu kita untuk download dan install program-program populer secara otomatis.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah dengan melihat 70 lebih nama program yang ada di daftar Ninite. Anda tinggal mencentang program yang Anda butuhkan. Layanan gratis ini kebanyakan sudah menawarkan versi terbaru dari setiap program populer yang ada, termasuk Firefox, Skype, OpenOffice, iTunes, Picasa, Steam dan Revo Uninstaller.

Begitu Ana sudah selesai memilih, klik Get Installer untuk download file executable kecilnya. Begitu Anda siap, jalankan file itu dan tinggal tunggu bagaimana Ninite bekerja.

Anda tinggal memasukkan serial number jika memang dibutuhkan. Secara umum Ninite sudah menyediakan 90% dari program yang biasa kita gunakan.

sumber

Blogger Template New Plus Blue