Hanya Sebuah Coretan dari Gue

Posted by brainstorms
Tuesday, November 24, 2009


Lagi dengerin lagu sambil ngecek facebook *comment-comment + nge-like status orang* setelah tadi belajar akuntansi buat UTS besok *apanya yang disebut belajar sih?? orang cuma dibuka-buka doang juga catatannya*.. Biarpun cuma buka-buka doang, tapi masih mending ah,, masih ada catatan buat dibuka-buka,, daripada yang nggak pernah nyatet *yang merasa tersinggung.. piss ahh(^,^)v *

Malam ini.. lagi dan lagi.. saya *hmmm.. nggak enak juga lama-lama make kata saya.. jadi mulai sekarang ganti gue aja*..okeh.. kita ulang..

Malam ini. lagi dan lagi.. gue ngerasa bosen banget sama kehidupan gue yang rasanya datar mampus. Pengen banget nyari sesuatu yang bisa balikin semangat gue. Tapi nggak ada, nggak ada satupun yang bisa balikin semangat gue malem ini. Atau gue-nya aja yang terlalu berlebihan?? Entahlah?? Malem ini gue nggak ngerti sama otak dan hati gue. Gue coba menelusuri masalahnya, masalah kenapa hari ini gue ngerasa nggak jelas begini *perasaan emang gue suka nggak jelas deh..bukan cuman malem ini XP*.

Selasa, 05.30 *kayaknya jam segitu XD* gue bangun dari tempat tidur dengan ogah-ogahan.. solat.. terus tidur lagi.. Dan akhirnya bangun *alhamdulillah bisa bangun lagi* jam 8-an lah.. Baca novel yang belum sempet gue baca *beuh..bukannya belajar buat UTS*.. ketiduran *lagi-lagi tidur, gimana nggak ngebosenin coba idup gue*.. bangun lagi, ambil laptop, facebook-an deh sebentar.. Siangnya ke rumah Isna, niatnya mau belajar, tapiiii *tapi belajar kok.. sedikiit XP*.. Makan di BJ.. Terus balik lagi ke rumah Isna.. Belum ketemu masalahnya, keadaan gue masih baik-baik aja, masih bisa ketawa-ketiwi..

Pulang ke rumah, ditemenin sama gerimis kecil. Dan tiba-tiba ngerasa sepi banget yah hidup gue.. Terbengong-bengong di jalan*untung jalanannya sepi* kayak orang yang punya masalah berat *lebay, ngek T.T*.. Sampe di rumah.. Yess.. ada ayam bakar.. T.T *tapi masih kenyang, akhirnya dimakan ade' gue*.. Terus Online lagi *tuh kan ngebosenin*.. Sepiii.. beralih ke catatan akun dan akhirnya OL lagi T.T

Oh yeah.. akhirnya ketemu.. tepat jam 12.20 am *jam laptop*.. Pas banget dengerin lagunya Avril lavigne- When you're gone.. Pas juga tuh lagu di hati ma otak gue.. Berpikir sejenak.. Siapa atau apa yang pergi dari idup gue.. Nggak ada ahh.. Berpikir lagi.. Ehhh.. pas banget lagunya ganti jadi too sweet to forget- Slank.. Criing.. Dan ternyata emang ada yang lagi pergi dari idup gue.. Mereka itu adalah kenangan indah gue.. Kenangan indah sama keluarga gue, kenangan indah sama temen-temen gue, dan kenangan indah sama seseorang yang spesial di hati gue.. Hari ini tiba-tiba gue kehilangan mereka.. Dan mungkin karena itu gue jadi nggak jelas, dan ngerasa idup ini ngebosenin.. Ya.. karena gue nggak berusaha mengingat hari-hari dimana gue bahagia.. Malah terus menanamkan kata bosan di pikiran dan hati gue..

Dua lagu itu udah mecahin masalah gue.. *kenapa pas banget yah* nggak tau.. yang pasti sepanjang sisa hari ini gue mo dengerin lagu lagu itu.. XD

Blogger Template New Plus Blue