Kaspersky Raih Award dari AV-Comparatives

Posted by brainstorms
Sunday, November 8, 2009


Kaspersky AntiVirus 2010 berhasil melewati pengujian ketat dan menerima penghargaan bergengsi dari AV-Comparatives, organisasi independen terhormat di Austria.

Dikutip melalui keterangan resminya, Minggu (8/11/2009), selama September 2009, para ahli dari AV-Comparatives membandingkan 16 solusi malware yang paling populer dan melaporkan temuan mereka. Perusahaan tersebut memeriksa kemanjuran dari setiap solusi dalam melawan 10 sampel malware terkenal termasuk NetSky, RJump, Rustock dan ZBot. Sampel ini dipilih dengan teliti untuk mendorong masing-masing solusi antivirus mencapai batasannya sehingga memperlihatkan kemampuan penuh dari setiap produk.


Kaspersky Anti-Virus 2010 mendeteksi dan membersihkan semua program malware dari komputer yang terinfeksi, sehingga mendapatkan Advanced+, penghargaan tertinggi AV-Comparatives.

Rangkaian produk personal Kaspersky Lab, Kaspersky Anti-Virus 2010 dan Kaspersky Internet Security 2010 merupakan informasi keamanan yang canggih. Sebagai contoh, Kaspersky Internet Security 2010 hadir lengkap dengan fitur built-in: sebuah aplikasi teknologi pengendali terdepan, dikenal dengan HIPS yang memberikan peringkat risiko terhadap malware yang tidak diketahui sebelumnya; sistem distribusi Kaspersky Security Network yang inovatif; dan teknologi virtualisasi unik Safe Run yang memberikan lingkungan aman untuk menjalankan aplikasi yang dicurigai.

Kaspersky Anti-Virus 2010 meliputi teknologi efektif anti-malware yang dipercaya oleh jutaan orang di seluruh dunia.

sumber

Blogger Template New Plus Blue