Untitled

Posted by brainstorms
Thursday, November 19, 2009

Untitled..Huuft..
Abis bingung mau ngasih judul apa?? Ya udah..Untitled saja..*hhe*
Hari Kamis alias hari libur buat saya *kuliah cuma sampai hari rabu*, harinya nggak punya uang alias kere' *secara hari rabu, jajan udah kayak orang kesetanan*.

Cerita hari Rabu dulu yah.. *ohohoy*. Hari Rabu, kuliah di Kemang *Kemang Pratama loh!!*. Nggak tau karena banyak makanan atau karena kelas yang dingin, kalau di Kemang bawaannya mau makaaaaan terus. Padahal kuliah cuma dari jam 07.30-13.30 *harusnya sih 07.30-15.30*. Yah.. pokoknya uang jajan abis..bis..bis.. deh kalau hari Rabu.

Oiya.. mau cerita tentang hari Rabuku kemarin. Rabu pagi tuh, ujan deres di daerah rumahku. Tapi emang dasar mahasiswa yang baik *beuh sombong*, jadi saya tetap memaksakan diri untuk pergi kuliah deh. Bermodalkan mantel dan motor, saya menerjang serasnya hujan dan macetnya jalanan *ngek.. apa sih bahasa!!*. Tapi ternyata walapun sudah menggunakan mantel, tetap aja.. BASAAAAH.. Nyebelin banget deh.. mana kelas di Kemang dingin.. Brrr.. *pokoknya kalau berangkat dari rumah hujan, harus bawa baju ganti biar nggak kedinginan di kelas*. Sepulang kuliah saya dan teman-teman sekelas menonton 2012. Tapi dapat kursi bagian bawah, yang otomatis dekat sekali ke layar *mata pegel-pegel abis nonton film tersebut*. Kenapa coba, orang-orang penasaran nonton Film ini? padahal menurut saya, film ini nggak lebih bagus dari film KNOWING yang bercerita tentang kiamat juga. *Whoaaahh.. udah jam setengah enam!! Belom solat!!*.. Mau solat tapi tanggung.. sebentar lagi selesai filmnya. Ternyata setelah ditungguin endingnya malah make ada adegan ciuman-ciuman segala. Males banget, akhirnya saya dan isna langsung ngacir aja ke musola, keburu adzan maghrib. Dan akhirnya kesampean juga solat asharnya.. Abis itu, istirahat sebentar di depan musola dan pulang ke rumah. Sampai rumah *niatnya mau OL* ehh ketiduran sampe pagi *padahal biasanya kebangun tengah malam*. Gitu deh.. sekilas tentang hari Rabuku.


Dan sekarang hari Kamis, dengan alasan mau ngerjain tugas. Saya meminta uang jajan tambahan sama nyokap *biasanya nggak dikasih, tapi ternyata dikasih..Alhamdulillah*. Agak siangan, saya berlenggang ke rumah isna, ke Kemang *gara-gara mau ngasih tugas*, terus ke rumah isna lagi mengerjakan sesuatu yang berguna bagi nusa dan bangsa *beuh.. lebay mode : on*.. Dan sampai saya selesai memposting tulisan ini, keadaan di luar sana masih hujan.. Nungguin Dayat supaya bisa makan di BJ *ngidam euy.. dah lama nggak makan di sana*, tapi katanya di kampus masih hujan. Mau pulang di sini juga ujan, kalau nggak bawa laptop mah.. Hujan... Hayuuk ajah..

Ujan.. cepetan berhentiiii..!!!!

Blogger Template New Plus Blue