Salah..

Posted by brainstorms
Tuesday, November 3, 2009


mungkin angin malam tak ingin aku tertidur..
ia membuatku terjaga malam ini..
kurasakan udaranya..
hmmm.. begitu dingin, kaku, dan menusuk..
seakan tak ingin memberi kehidupan esok hari..



aku tahu.. sepenuhnya ini salahku..
tapi bukan maksudku begitu..
aku salah..
dan tak berani mengakuinya..

dan dalam ketidakpastian menunggu pagi..
ku coba pejamkan mata ini..
berat..sangat berat..
seakan tak sanggup menanggung rasa ini..

aku tahu.. aku yang memulainya..
tapi aku tak tahu cara mengakhirinya..
mengakhiri apa yang membuat letih hatiku..

aku.. sampai hari ini..
tak pernah yakin untuk mengakui kegalauan ini..
untuk menyadari betapa bahagianya..
bila semua terungkap dari hatiku..

aku.. hingga detik ini..
tak pernah jujur pada diri sendiri..
bahwa aku menyayangimu..
dan selau ingin mendekap erat dirimu dihatiku..


aku bikin ini pas gw SMA..
yang pasti kata- kata diatas ditujuin buat seorang cowok.. kakak kelasku..
yang sebenernya aku sayang banget sama dia..
tapi nggak bisa kumiliki.. sejak ada orang lain disisinya..
dan maaf karena aku dah buat suatu kesalahan..
yang sampai saat ini.. masih belum bisa aku ungkapkan..

Blogger Template New Plus Blue