CurCol Dikit b(^.^)d

Posted by brainstorms
Sunday, November 15, 2009



Sebenernya nggak begitu penting juga sih.. mempublikasikan kisah ini *kisah??serasa panjang banget gtuh*..Tapi saya sudah bingung mau menyalurkannya kemana.. Berhubung saya ingin lebih eksis di dunia maya *cape deh* akhirnya saya putuskan untuk curhat disini.. Toh ini juga kan blog saya.. XD

Malam ini, tiba-tiba saja teringat dengan perjalanan kisah cintaku *hoax.. bahasanya =.= *.. Saya hanyalah seorang cewek kuliahan biasa yang normal *maksudnya??*.. Ya.. walaupun hanya seorang cewek kuliahan biasa, nggak ada larangan buat suka sama seseorang kan *dalam hal ini, seseorang >> lawan jenis*..

*Flashback sebentar ke masa lalu* Saya adalah tipe orang yang susah banget suka sama lawan jenis.. Terbukti.. saya baru benar-benar menyukai seorang cowok saat SMA, hanya seorang alias satu.. Dia selalu jadi semangat saya, sampai-sampai ke sekolah niatnya cuma untuk melihat dia..*ihhhh.. lebay yahh.. tapi begitulahh*.. Sempat akrab sama dia, sms-an bahkan pernah telepon-teleponan. Tapi begitu dia pergi dari saya, rasanya sakit banget sampai niat ngerjain dia segala *bukan niat, tapi emang beneran dikerjain.. hho*.. Dan itulah kesalahannya, saya malah lebih sulit untuk melupakan dia. Bahkan sampai saat ini *tapi kalo sekarang saya ingat dia sebagai HeartBreaker*..

Akhirnya lulus SMA, bisa melupakan kenangan-kenangan tentang dia. Sebenarnya dia satu tingkat di atas saya *berarti lulus duluan*, tapi tetap saja masih sering ingat dia kalo di sekolah itu *ngiahahay*


Uye.. uyee.. prikitiw... Akhirnya kuliah juga, merasakan yang namanya jadi mahasiswa, jadi anak kuliahan gtuh ^o^ .. Walaupun nggak kuliah di tempat yang saya idam-idamkan *UI maksudnya*.. Tapi nggak apa-apa.. yang penting bukan dimana kita kuliah bukan?? tapi bagaimana kita kuliah?? iya nggak sih? Waktu itu rasanya seneng banget..*yess.. gw udah gede* pikiran saya..

Katanya kalau yang namanya kuliah itu lebih santai *bener sih!! belajar nggak setiap hari kayak anak sekolahan*, tapi tetap saja.. tugasnya bejibun.. astaga.. *tapi masih sempat jalan-jalan sama teman ahh*..

Di situlah pangkal permulaannya.. seperti saat SMA, saya mencoba mencari pendamping idup *mau kuliah?? apa mau nyari suami..neng??* Saya mencoba mencari seorang penyemangat, biar kuliahnya lebih semangat dan mantab.. Akhirnya saya menemukan satu, *mau nyebut merek tapi takut di tuntut ahh.. XP* asik-asik dapat satu.. Saat itu cuma dia yang bisa bikin saya ketawa kalau sedang BETE karena tugas kampus atau gara-gara penyakit lama *suka BETE tanpa sebab* Setelah tau lebih banyak tentang dia, saya makin menyukainya..*karena ganteng sih.. wekekeke XP*

Lama-lama bosan juga, berkecimpung pada orang yang sama *padahal kalo orangnya nggak bales chat-an, suka ngambek tuhh XD*.. Saya pernah merasakan kekecewaan aja saat bersama dia, bukan karena dia pernah berbuat salah loh..hanya karena saya paling nggak suka yang namanya dicuekin ajah. Tapi anehnya, begitu mau menghilang dia dari otak ini, manusia itu tiba-tiba muncul lagi. Ada-ada saja.. T.T jadi susah kan *tapi seneng juga sih.. ihiy*

Mencoba untuk mencari penyemangat baru.. And I Get Them *iyah.. lebih dari satu*..
Lagi-lagi nggak boleh bawa merek yak?? Huuft.. Dua lebih baik bukan! Biar bisa jadi ban serep *kalo ngomonggin ban inget jadi inget sama kaka gila* Beuh.. kalo orangnya baca.. habislah saya.. :s Dua-duanya kocak, saya suka banget sama cowok yang humoris.. *karena penyakit lama saya.. Kalo lupa baca lagi dari awal* Lagipula saya cenderung pendiem *bo'ong banget dah*

Mereka masih jadi semangat saya, semangat untuk kuliah loh..Tapi ada yang ganjil!?!! Salah satu dari mereka, membuat saya suka tertawa sendiri walaupun nggak lagi behubungan langsung sama dia.. Contohnya pas mau quiz.. bukannya ngapalin malah senyum-senyum mikirin dia.. sampe dibilang nggak jelas sama teman.. Kadang ngerasain puncaknya BETE kalau nggak ngobrol sama dia sehariii ajahh.. *ngek.. apa sih??* Dan memang itu yang saya rasakan sekarang..

Yang saya tahu adalah saya menyukainya tapi nggak berharap untuk memilikinya, saya menyanyanginya tapi kadang nggak ikhlas kalo dia berhubungan dengan orang lain dan saya mencintainya??? Hmm.. kalo yang ini sepertinya masih jauuuuuhh..Lagipula nggak ngerti juga sebenarnya apa sih arti cinta?? *kapan-kapan bahas soal cinta ahhh XD* Intinya, saya hanya ingin terus dekat dengan dirinya. Hanya ingin berusaha membuat dia senyaman mungkin bila bersama saya..

Blogger Template New Plus Blue